Read more: http://syamsudinnamaku.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-pesan-pembuka-dan-penutup.html#ixzz1n6o3qXjE Blog Rizky Sekutu...: 7 cara Menembak Cewek

Selamat Datang Di Blog Ku...

Semoga Blog ku ini bisa bermanfaat bagi pengunjung. jangan lupa sebelum meninggalkan blog ini. Tinggalkan Komentar anda...
Terima kasih telah mengunjungi Blog ku :)

Minggu, 05 Februari 2012

7 cara Menembak Cewek

1. Ungkapkan dengan Bunga.
Bunga merupakan lambang Cinta dan kasih sayang.Jika Cewek yang mau kamu tembak suka akan karya sastra, Cukup dengan kamu berikan Bunga,,si Cewek akan tau maksud dari pemberian Bunga tersebut,bahwasanya kamu ingin jadi pasangan dia.
2. Ungkapkan dengan Coklat.
Pas banget jika Anda menembak pasangan anda tepat tanggal 14 Februari dengan memberikan Coklat Cinta ke Cewek anda.Karena Valentine Day’s identik dengan hari kasih sayang dan coklat.
3. Ungkapkan Hati Anda Dengan Boneka.
Cewek tu,sering kali suka akan boneka-boneka yang lucu yang bisa menemaninya atau sebagai hiasan di tempat tidurnya. Nah, dengan boneka inilah,ungkapkan isi hati anda, kalo anda memang sayang dia.
4.  Berikan Sebait Puisi Cinta
Hati begitu berdebar-debar jika kita dilanda jatuh cinta. Dan Ungkapan kat-kata indah, puisi-puisi indah,mungkin bisa menjadi alternative buat anda untuk mengungkapkan perasaan anda dan semua isi hati anda.
5. Ajak Ke Tempat yang Romantis.
Tempat yang indah dan romantis,sangatlah mendukung jika anda ingin mengungkapkan isi hati anda.dengan suasana yang mendukung,kemungkinan besar cinta anda akan di terima.dan satu lagi,tempat tersebut bisa menjadi kenangan terindah dallam hidup anda.
6. To the point.
Nah, yang terakhir ini bisa di bilang sangat simple banget. kamu cukup katakan ” I love you,”maukah kamu jadi pacarku? aku sayang kamu.
7.  Katakan ” Will you Marriage me ?”
artinya “Maukah kamu Menikah dengan Saya”? kata-kata ini bisa anda lakukan jika anda memang sudah mantap untuk memilih si wanita idaman anda untuk menjadi pendamping hidup tanpa harus melalui proses penjajakan atau pacaran. Saya yakin, ini akan menjadi moment yang paling indah buat kalian hehe..

nah, itu tadi 7 Tips cara nembak cewek  untuk di jadikan gebetan, pacar, selingkuhan, istri, pasangan sehidup semati dan lain-lain. DIcoba yee...
Oh ya 1 lagi, yang penting percaya diri ya sob.. jangan gerogi ye...
Semoga berhasil !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar